| Quest Solo Semua Bangsa Rohan | Panduan Ganti Job Semua Karakter | Cara Mengatur Status Dasar Setiap Job | dsb |

Kuil Biara Api

Kuil Biara Api
Dunia Rohan memiliki tempat untuk berlatih yang baru yaitu Update Kuil Biara Api dengan mengupdate Kuil Biara Api gamers semua dapat mempermudah leveling atau menaikan level gamers dengan lebih mudah dan waktu yang lumayan lebih singkat......


Update Kuil Biara Api

Wahai Pahlawan Rohan.
Berita tentang meletusnya Kawah Amethyst di wilayah Ignis menyebabkan sesuatu yang tidak terduga. Munculnya area baru di daerah yang jarang didatangi tersebut akan memberikan pengalaman baru kepada para pahlawan Rohan karena petualangan baru akan segera dimulai.
Kuil Biara Api
Akibat dari meletusnya Kawah Amethyst terbentuk sebuah dungeon. Di dalam dungeon tersebut terdapat monster-monster membara yang akan melelehkan setiap senjata, armor bahkan semangat dari siapa pun yang mencoba memasukinya. Walaupun banyak Pahlawan berguguran dalam dungeon ini, tetapi tidak sedikit pahlawan yang berhasil bertahan untuk menyampaikan cerita ini. Karena konon terdapat harta karun terpendam yang dapat mengobarkan semangat jika mendapatkannya.
Kuil Biara Api adalah sebuah wilayah baru yang di dalamnya terdapat beberapa dungeon, ini yang menyebabkan tempat tersebut berbeda dengan tempat yang lainnya.
Sebelum kamu memasuki dungeon ini, terlebih dahulu kamu akan masuk ke Biara Cahaya Api.
Kuil Biara Api
Dalam Biara Cahaya Api 3 dungeon yang dapat dijelajahi, yaitu :
Kuil Biara Api

Kuil Biara Api

Kuil Biara Api
Setiap dungeon memiliki quest baru yang hanya bisa diambil oleh pahlawan yang paling berani. Quest Masuk Special adalah harga mati yang harus diselesaikan oleh Para Pahlawan untuk dapat masuk ke dalam setiap dungeon, dan dimulai dari Kuil Biara Api.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Cara Memainkan Rohan Mobile Di Komputer

Popular