| Quest Solo Semua Bangsa Rohan | Panduan Ganti Job Semua Karakter | Cara Mengatur Status Dasar Setiap Job | dsb |

Cara Crafting di Game Rohan

Cara Crafting di Game Rohan
Dengan adanya sistem crafting di rohan online tentu saja membuat game yang satu ini lebih menarik untuk dimainkan, bagaimana caranya silakan lihat petunjuk-petunjuk selanjutnya.

Pertama yang harus kita lakukan adalah kunjungi npc pemancingann dan masuk ke lokasi studio crafting ada 2 pilihan yang atas masuk kepemancingan yang bawah emblased maupun crafting. pilih yang kedua pada intinya masuk ke tempat yang sama cuma untuk yang dibawah biar langsung ke kota craftingnya.





Setelah masuk carilah Npc yang bernama colek
.
Cara Crafting di Game Rohan
ini adalah di mana Anda memilih jenis materi yang Anda ingin mengumpulkan. Mineral = bahan-bahan untuk kerajinan senjata dan baju besi,gems = enhancement crafting and plants = magic tool crafting. Anda ingin pastikan Anda menetapkan pekerjaan pengumpulan Anda untuk mencocokkan profesi kerajinan Anda ingin mengambil tentu saja. Jika Anda membuat kesalahan Anda akan harus membayar 1.000.000 untuk mengubahnya . Untuk tujuan panduan ini, kita akan crafting senjata dulu aja, dengam mengumpulkan materi mineral saja.

bila profesi yang kita tentukan senjata maka lebih baik jangan meresetnya mending kalo kita mau yang lainnya kita siapkan char yang laen misal untuk acc sendiri dan armor sendiri karena ini semua membutuhkan tingkatan lvl sama seperti leveling. jadi kalo anda reset berarti anda kembali keawal kan susah

ok lanjut setelah ambil quest di NPC colek kita kekota pastikan kita ambil yang mineral sesuai dengan yang kita tuju pertama. trus pindah kekota cari batu yang menyerupai gambar pada bawah ini trus buka.


Cara Crafting di Game Rohan
Double klik mineral tunggu jika gagal ulangi trus ambil apa yang kamu peroleh setelah membukanya.
Cara Crafting di Game Rohan

Setelah Anda telah mengumpulkan 10 kembali ke Colek untuk menyelesaikan quest dan menerima pick peringkat E pengumpulan. double klik item yang didapat n akan masuk ke karakter anda dengan grade E untuk awal. yang nantinya membutuhkan yang lainnya ada pada penjualan NPC dibelakangnya tapi mungkin ini dikesampingkan dulu.

setelah selesai carilah NPC kacie
Cara Crafting di Game Rohan


















Pilihlah crafting weapon karena kita akan memulai dari senjata(Anda bisa memilih armor jika anda inginkan adalah armor) yang menggunakan bahan baku yang sama yaitu mineral, disini kita coba untuk memilih senjata untuk pembelajaran awal

setelah selesai anda akan mendapatkan quest sesuai yang ada yakni pembuatan senjata selesaikan ques tersebut sampai anda mendapatkan bluepritnt untuk job 2 selanjutnya. simpan hadiah quest ini sampai anda bisa mengunakannya pada saat naik lvl job crafting

Sekarang mari kita mendapatkan beberapa potong peralatan yang tidak diperlukan tetapi akan membantu. Mencari Panda toko, tukang pasokan dan Link, persediaan pengrajin. Membeli pakaian mengumpulkan sisa 3 (ingat untuk memastikan Anda membeli yang relevan dan satu set lengkap dari pakaian produksi (lagi mengingat untuk memeriksa Anda membeli yang benar karena jika yang masih ada tanda merah berarti itu peralatan untuk yang lain bukan crafting senjata.

Cara Crafting di Game Rohan

belilah ini pada NPC tersebut : 1x Hammer, 1x Enchanted Whetstone, 1x Sandpaper, 1x Tools and 3x Melting Stone. Ini ada pada tab lain khusus dari salah satu dari 2 pedagang. Anda juga perlu membeli blueprint cetak biru senjata (Anda hanya dapat membeli yang dari link jgn ke NPC yang kedua ). belilah blueprint senjata sesuai dngan keinginan anda misal katar belilah katar kalo sword belilah sword tapi kalo anda ingin bereksperiment silahkan beli keduanya ataupun lebih karena ini jga untuk peningkatan lvl job crafting hingga 7 kali kerja supaya bisa ke lvl selanjutnya

Double klik blueprint baru Anda dan akan secara permanen ditambahkan sebagai item craftable di bagian blueprint Anda. Untuk melihatnya pergi ke info karakter Anda, tab Produksi dan klik pada Blueprints pada bawah sendiri kemudian klik.

Cara Crafting di Game Rohan




akan muncul seperti pada gambar

klik sesuai blueprin yang anda td masukkan misal senjata katar klik katar sehinga blue print terlihat. kemudian klik confirm untuk mengetahui syarat untuk mendapatkan senjata tersebut



Cara Crafting di Game Rohan

Saatnya untuk mencari bahan-bahan tersebut.Cari semua di sekitar peta dikota-kota utama di (Via Marea, Kai'non dll). Apa yang kita butuhkan salah satunya 3x mineral. Ini bisa didapatkan dari 21 Cronium atau 21 Panadium atau yang lainnya yang sejenis , Kita hanya harus memiliki 3 mineral yang dirubag dari 21 cronium menjadi 3 mineral melalui NPC pengubahan mineral. Periksa peta mini (peta kiri atas), jika mineral dekat Anda akan melihat titik kuning besar.

Artrium, Sedrium, Panadium, Cronium dan Kadmium adalah 5 jenis mineral yang ditemukan di lapangan. Sekarang kita tidak hanya membutuhkan orang 3x 7 mineral dasar, kita juga perlu 4 dari mineral yang disebut Astantine yang didapat secara acak saat kita membuka salah satu mineral contoh panadium cronium dll. Ini hanya dapat ditemukan secara acak ketika Anda mengumpulkan mineral Anda. Sekitar 5-10% dari pertemuan pada tingkat ini tampaknya menghasilkan penurunan Astantine mineral bersama mineral standar Anda. jika belum dapat astantine walau anda sudah mengumpulakn sebanyak 21 mineral lanjutkan saja sampai 2 syarat diatas dapat di gunakan.

setelah selesai mendapatkan 2 dari 4 syarat segeralah kembali ke studio crafting tetapi membuat jalan memutar melalui Bank Anda dan mengambil senjata yang langka / kuno untuk dikorbankan alias dipecahkan untuk mendapatkan syarat dari 2 yang tersisa, menurut pendapat saya mending ada buat sendiri di npc karena gak begitu sulit untuk melakukan pengabungan langka untuk dibecahkan kemudian.Karena ini semua untuk syarat yang belum terpenuhi. contoh Grade E Crystal dan Grade E Extraction Option Stone. inilah hasil dari pemecahan equip yang sudah tidak anda gunakan untuk dihancurleburkan menjadi 2 syarat item dibawah ini
Cara Crafting di Game Rohan

Cara Crafting di Game Rohan
Cari ekstraksi dekat pintu masuk? Ini adalah di mana Anda mengorbankan senjata unik / kuno contoh Sword of Haillok/Fluke's Faith akan dihancurleburkan ke Grade E Crystals. untuk mendapatkan Stones Ekstraksi Opsi atau EOS lebih baik anda memecahkan equip didatas equip langka tingkat pertama contoh pedang edwin jika di ekstraksi menjadi Grade Dcristal dan mendapatkan EOS grade E dan kalu untuk juga dapat EOS grade D.Apa yang Anda butuhkan setelah penghancuran adalah 10 Kristal E Grade dan 4 Batu Ekstraksi E Opsi kelas. Setelah Anda memiliki dalam persediaan Anda sudah waktunya untuk pergi ke NPC Lakins prosesor mineral.

Anda perlu membuat ingot dari setiap batch dari 21 mineral Anda kumpulkan sehingga pada akhirnya Anda akan memiliki 3 ingot mineral. Anda perlu memilih ingot yang sesuai yang sesuai dengan mineral yang ada dalam persediaan yaitu Anda jika Anda memiliki 21 mineral Panadium grade E Ada pada mineral igot panadium grade E.


Cara Crafting di Game Rohan
Pilihlah sesuai dengan namanya misal panadium ya klik pada panadium, jika cronium ya klik cronium ini akan menghasilkan item yang sama bukan berbeda walau dari bahan berbeda intinya tetap sama yaitu Mineral Ingot Grade E

Setelah Anda telah membuat 3 ingot Anda telah memiliki semua bahan baku untuk kerajinan.

Cara Crafting di Game Rohan

Kelas E 10x Kristal
3x E Ingot Kelas
4x Astantine mineral
Ekstraksi E 4x Kelas Opsi BatuSekarang kepala ke arah salah satu landasan untuk crafting weapon. Klik kanan dan memilih untuk meninjau cetak biru senjata. Anda harus disajikan dengan layar yang sama seperti sebelumnya di mana Anda melihat cetak biru Anda akumulasi. Pilih cetak biru pedang (atau apa pun senjata Anda memilih untuk menciptakan) tapi sebelum anda menekan mengkonfirmasi membaca bagian berikutnya dengan hati-hati.

Selama proses 45 detik sesuatu yang disebut kerajinan hasil yang tak terduga dapat terjadi.

Cara Crafting di Game Rohan
Selama waktu itu Anda memiliki 3 detik untuk klik pada 1 benar dari 4 reagen untuk melanjutkan proses kerajinan. Anda harus cepat dan satu-satunya cara untuk mengetahui ikon yang tepat untuk pers adalah dengan hati-hati cocok ikon di jendela hasil tak terduga untuk reagen anomali kerajinan yang benar. Ini pedang dasar hanya akan menemukan hasil yang tak terduga tunggal selama menempa tetapi karena bisa salah satu dari 4 perbaikan yang Anda butuhkan, ini adalah mengapa saya mengatakan untuk membeli 1 dari masing-masing dari 4 item.

Sementara penempaan progress bar akan meningkat sementara itu mengatakan sukses, penurunan sementara itu mengatakan gagal. Anda akan selalu membuat senjata tetapi kualitas itu akan berbeda antara rendah, sedang, tinggi atau sempurna. Saya percaya kualitas senjata memutuskan berapa banyak slot roh batu itu dan tidak statistik nya.

Cara Crafting di Game Rohan
Cara Crafting di Game Rohan
Cara Crafting di Game Rohan
Cara Crafting di Game Rohan
Terlepas dari hasil yang tak terduga thingy, saya percaya bahwa Anda akan selalu berhasil membuat senjata. Keberhasilan nyata / gagal datang ketika menggunakan batu tambahan di atasnya tetapi saya belum mencapai tahap itu belum.

Sayangnya satu-satunya cara untuk membuat senjata benar-benar tingkat tinggi adalah untuk menempa senjata squillions tingkat rendah dan tingkat kemampuan memproduksi Anda. Seiring dengan kemampuan memproduksi Anda, Anda perlu untuk tingkat atas kemampuan pengumpulan Anda jika tidak, anda tidak akan mampu mengumpulkan mineral kelas yang benar untuk menghasilkan senjata kelas yang lebih tinggi.Pertama hal - extracting:
Kadang-kadang terjadi bahwa bahkan barang-barang unik / kuno diekstraksi dengan Statistik Hijau tidak akan memberikan apapun EOS, biasanya terjadi ketika statistik hanya terlalu rendah.
Juga tidak ada stat yang tepat amout yang akan memberikan EOS Anda inginkan, kadang-kadang 60 pdef bagian Edwin akan memberikan A, B EOS waktu lainnya.
Satu item juga dapat memberikan lebih dari satu EOS seperti D dan satu C, E dan satu satu B, 2D dan satu dll

1 senjata unik / perisai / Froianne - E Kristal
2 unik senjata / perisai / Pluion - D Kristal
3 unik senjata / perisai / Edwin - C Kristal
4rd senjata unik / perisai / Bedron - B Kristal

E. Froianne - Crystal D
E. Pluion - C Kristal
E. Edwin - Kristal B
E. Bedron - Sebuah Kristal

Perisai Unik dan Enchanted (seperti Perisai Zultan dan E. Shield dari Zultan) memberikan jenis yang sama Kristal sejak Saint Edwin Perisai sudah memberikan A Kristal.

Kedua hal - Blueprints Hilang
SEMUA Blueprints sekali diterapkan adalah permament dan tidak dapat dihapus.
Jika terjadi bahwa setelah membuat beberapa senjata / accesories / alat sulap, Blueprint hilang dan untuk mendapatkannya kembali hanya relog atau reboot permainan dan itu akan kembali jadi jangan panik

Mengumpulkan permata memungkinkan Anda untuk membuat Stones Penguatan (1 / 2 / 3 orang yang memungkinkan enhanting senjata dibuat dan aksesoris) dan memungkinkan untuk membuat aksesoris (Saya rasa kebanyakan orang setelah itu).

Lihat juga cara menaikan grade dengan quest gathering dari E sampai A

Catatan :
Cara crafting baik acc, armor senjata dan opsi pada dasarnya sama. cuma ambil questnya harus disesuaikan dengan pilihan kita. jika pilih armor ya armor jika kita ingin mereset kita membutuhkan beberapa crone untuk di reset ada baiknya kita memakai 4 char Ranger dengan quest crafting yang berbeda-beda seperti saya ehehehehe.
Share:

1 komentar:

Entri yang Diunggulkan

Cara Memainkan Rohan Mobile Di Komputer

Popular